Sabtu, 18 September 2010

Mudik lebaran


Alhamdulillah tiba juga di idul Fitri. Kemarin Dafi, Bunda dan Abi mudik ke kampung halaman bunda di Sukabumi. Kita pergi pas hari H nya. Paginya setelah solat Ied (Dafi gak ikut karena lagi bobo jadi nunggu dirumah sama tantenya) kita semua muter2 keliling tetangga2 dan sodara2. Sorenya baru kita ke sukabumi bareng tante Sari sama om Deni.

Keliatan bgt Dafi menikmati perjalanan jauh perdananya. Dia seneng bgt liatin mobil yg lalu lalang dari kaca. Seru bgt pokoknya. Perjalanan ke sukabumi yg hari biasa bisa ditempuh dalam 2-3 jam, ini hampir 5 jam jadi gak berasa. Sempet berenti juga di bakso tukul, makan baso dulu bundanya, abis laper bgt hehe. Dan sekitar jam 9an baru nyampe rumah.

Besoknya kita sekeluarga pergi silaturahmi ke rumah kakek di daerah garby alias gegerbitung. Masih desa bgt deh pokoknya. Sepanjang jalan cuman ada sawah dan sawah. Lagi2 dafi menikmati bgt perjalanannya. Bunda dan Abi sampe terharu liatnya. Awalnya udah khawatir aja bakalan rewel kalo di ajak mudik, ternyata dugaan kita salah besar..ternyata dafi doyan bgt jalan-jalan. Dari rumah kakek pulangnya mampir dulu di tempat makan ayam bakar di daerah baros, hmm enak juga, murah lagi. Ternyata nenek sering makan disitu, wah nanti kalo ke skabumi kita kesitu lagi ya nak.

Nyampe rumah malem. Dafi maen2 dulu ma nenek & tantenya. Oh iya, nenek ampe ga kuat lho gendong Dafi lama2, berat bgt katanya hehehe.., lagian nenek, bundanya aja jarang2 nih gendong, pegel..., cuman Abinya aja yg kuat gendong dafi lama2.

Hari kedua, kita pulang deh ke depok. Tapi ternyata pas pulang Dafi kena batuk & filek, mungkin kecapean kamu ya nak, kedinginan juga karena di skbmi kan dingin bgt. Mudah2an cepet sembuh ya nak... nanti kamu udah gedean kita ke sukabumi lagi ya.


0 komentar on "Mudik lebaran"

Posting Komentar

 

Tentang Dafi Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | Thanks to Blogger Templates Blog | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Deluxe Templates